Wisnu, peraih medali perak Kejuaraan Karatedo Gojukai Asia Pasifik Wisnu, peraih medali perak Kejuaraan Karatedo Gojukai Asia Pasifik foto:Istimewa

Putra Tambun Bekasi sabet perak Kejuaraan Karatedo Gojukai Asia Pasifik

Bekasi (Jurnal) - Berlangsung selama tiga hari di Kepulauan Cebu Filipina, yaitu pada 26-28 September 2019, Wisnu, putra Tambun Bekasi berhasil mengharumkan nama Bangsa Indonesia dengan merebut medali perak Kejuaran Karatedo Gojukai Asia Pasifik.

Mengalahkan sekitar 30 Negara se-Asia Pasifik, Wisnu berhasil menyabet juara kedua, sedangkan juara pertama adalah tuan rumah Filipina, kedua Indonesia, dan ketiga Jepang.

Wisnu mengatakan kepada media, Minggu 29 September 2019, bahwa dia sangat bangga, sekalipun juara dua, namun dapat menyisihkan 30 atlet karate dari seluruh negara di Asia Oasifik.

"Terima kasih buat doa dan dukungan dari keluarga, klub karate, dan semua sahabat yang mensuport, sehingga berhasil merebut juara dua," ujar Wisnu.

Negara-negara di Asia Pasifik di antaranya Iran, Kanada, Australia, Jepang, Thailand, Hong Kong, Singapura, Tiongkok, India.

Putra tambun yang juga pengurus LAN Bekasi pun bisa berlaga di kancah Asia Pasifik ini sebagai generasi muda yang lain sebagai ajang bakat. Ayo daftarkan putra dan putri di Gedung Juang 45 Tambun.(eyp)

Beri nilai berita ini
(0 Suara)

Berita terkait

Tinggalkan komentar

Pastikan Anda memasukkan semua informasi yang diperlukan, ditandai dengan tanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.