Ketua dan pengurus Paguyuban Among Mitro Karimun berfoto bersama pengurus Rumah Yatim usai penyerahan sembako dan bingkisan. Ketua dan pengurus Paguyuban Among Mitro Karimun berfoto bersama pengurus Rumah Yatim usai penyerahan sembako dan bingkisan. foto: yra

Terima kasih Among Mitro, semoga diberi kesehatan dan kemakmuran oleh Allah

"Kita hanya bisa mendoakan agar seluruh anggota Paguyuban Among Mitro dan para donatur diberi kesehatan serta kemakmuran dari Allah SWT"

Among Mitro Karimun salurkan sembako ke Rumah Yatim

Karimun, JurnalTerkini.id - Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau kembali melakukan bakti sosial di tengah pandemi Covid-19 atau virus corona.

Bakti sosial yang telah dilakukan sebanyak empat kali itu bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah sulitnya memenuhi kebutuhan hidup sejak adanya wabah virus yang sudah mewabah di seluruh dunia tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini kami kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako dengan sasaran hari ini adalah Pondok Pesantren Salafiyah Darul Taufik dan Rumah Yatim Bustanul Adzkiya," ujar Wiryanto Ketua Paguyuban Among Mitro Karimun kepada Jurnal Terkini, Sabtu (16/5/2020).

Wiryanto mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, pihaknya akan selalu berupaya agar aksi sosial ini terus dilakukan.

"Aksi sosial selama ini tentunya berasal dari seluruh anggota among mitro serta dari para donatur yakni H. Suri Grup Singapura dan Pengusaha Sheng Tie, tentunya kita akan terus berupaya agar aksi sosial ini tidak sampai hari ini saja tapi berkelanjutan untuk membantu masyarakat," katanya.

Sekretaris Apindo Karimun ini menambahkan, Paguyuban Among Mitro selanjutnya akan menyalurkan bantuan sembako di Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun.

"Tidak hanya di Pulau Karimun, besok, kita nuga akan salurkan paket sembako ke masyarakat melalui Paguyuban Among Mitro Cabang Tanjungbatu," ujarnya lagi.

Sementara itu, Muhammad Zaki salah seorang pengurus Rumah Yatim Zakya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan Paguyuban Among Mitro.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Paguyuban Among Mitro yang sudah memberikan kami bantuan, untuk diketahui disini jumlah anak yatim ada 37 orang, dan semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan dan kita hanya bisa mendoakan agar seluruh anggota Paguyuban Among Mitro dan para donatur diberi kesehatan serta kemakmuran dari Allah SWT," pungkasnya. (yra)

Beri nilai
(0 Pilih)

Beri komentar

Pastikan Anda memasukkan semua informasi yang diperlukan, ditandai dengan tanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.