Karimun, Minggu (19/4) Relawan menyerahkan bantuan Sembako kepada warga Bukit Sidomulyo 2 Karimun, Minggu (19/4) Relawan menyerahkan bantuan Sembako kepada warga Bukit Sidomulyo 2 Koko

Relawan Desa Bukit Sidomulyo 2 salurkan 79 paket Sembako pada kaum Dhuafa

'Kami hari ini melakukan kegiatan sosial menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa dan para janda serta memberi santunan kepada anak yatim yang terdampak oleh pandemi Covid-19 di desa Bukit Sidomulyo 2", 

Karimun, jurnalterkini.id - Relawan Bukit Sidomulyo 2 bagikan sembako pada kaum dhuafa dan para janda serta berikan santunan kepada anak yatim pada Minggu (19/4).

Sebanyak 79 paket sembako di salurkan relawan Bukit Sidomulyo 2 kepada warga kurang mampu dan para janda yang terdampak oleh pandemi wabah Covid-19 di desa Bukit Sidomulyo 2.

Adapun paket sembako yang diberikan berupa Beras, Gula, Minyak, Telur, dan Susu kaleng.

Selain paket sembako Relawan Bukit Sidomulyo juga memberikan santunan kepada 13 anak yatim.

Adapun sumber dana yang dihimpun berasal dari Mesjid Darussalam dan para donatur desa Bukit Sidomulyo 2.

'Kami hari ini melakukan kegiatan sosial menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa dan para janda serta memberi santunan kepada anak yatim yang terdampak oleh pandemi Covid-19 di desa Bukit Sidomulyo 2", ujar Ketua Relawan Guntur.

Dalam hal ini saya selaku ketua Relawan berterimakasih kepada para donatur yang telah mensupport pendanaan pada kegiatan sosial ini.", tambahnya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan agar masyarakat dapat terbantu dalam menghadapi dampak pandemi Cobid-19 di Kabupaten Karimun khususnya.(kn)

Beri nilai
(0 Pilih)

1 Response Found

  • Link Komentar
    *dedy pratama Senin, 20 April 2020 17:18

    Alhamdulillah,mudah"an berkah dan dpt meringankan kaum duafa..
    Saran sy untuk para penyumbang agar kegiatan foto hanya utk dokumentasi pribadi dan tidak utk dipublikasikan secara luas..
    Allah maha melihat walaupun tidak dipublikasikan ??

    Laporkan

Beri komentar

Pastikan Anda memasukkan semua informasi yang diperlukan, ditandai dengan tanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.