Melayu Raya bersama TNI-Polri dan masyarakat berfoto bersama sebelum menyemprotkan disinfektan di rumah warga sekitaran Gedung DPRD Karimun, Tebing, Minggu (5/4). Melayu Raya bersama TNI-Polri dan masyarakat berfoto bersama sebelum menyemprotkan disinfektan di rumah warga sekitaran Gedung DPRD Karimun, Tebing, Minggu (5/4). foto: istimewa

Melayu Raya, TNI-Polri dan relawan semprot disinfektan di 200 rumah di Tebing

"Mari bersatu padu melawan COVID-19. Apa yang kita lakukan hendaknya memotivasi semua komponen masyarakat untuk bersama-sama menekan penyebaran COVID-19 di Karimun"

Karimun, jurnalterkini.id - Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Karimun, bersama TNI-Polri dan relawan dari masyarakat kembali menyemprotkan cairan disinfektan untuk membunuh virus corona (COVID-1) di sekitar 200 rumah, termasuk gedung DPRD Karimun di PN, Kecamatan Tebing, Minggu (5/4).

"Penyemprotan disinfektan dilakukan di sekitaran gedung DPRD Karimun, di RW 03. Ada sekitar 200 rumah yang kita semprot," kata Ketua Perhimpunan Melayu Kabupaten Karimun Muhammad Firdaus.

Muhammad Firdaus mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut merupakan ke sekian kali digelar dalam upaya mencegah penyebaran wabah COVID-19.

Dia berharap penyemprotan disinfektan terus dilakukan sampai wabah COVID-19 benar-benar hilang dari Bumi Berazam.

"Mari bersatu padu melawan COVID-19. Apa yang kita lakukan hendaknya memotivasi semua komponen masyarakat untuk bersama-sama menekan penyebaran COVID-19 di Karimun," kata dia.

Pada kesempatan itu, dia juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah untuk tetap berdiam di rumah, hindari kerumunan massa dan mematuhi jam malam yang telah diberlakukan pemerintah daerah. (rdi)

Beri nilai
(0 Pilih)

Beri komentar

Pastikan Anda memasukkan semua informasi yang diperlukan, ditandai dengan tanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.