Karimun, ketua Melayu Raya Muhammad Firdaus Memberikan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim medis RSBT pada Rabu (1/4) Karimun, ketua Melayu Raya Muhammad Firdaus Memberikan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim medis RSBT pada Rabu (1/4) Redaksi

"Ini bentuk keseriusan kita untuk mendukung rumah sakit sebagai garda terdepan dalam melawan COVID-19, kita harus bersatu padu mendukung dan menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di setiap rumah sakit, baik itu RSUD maupun RSBT".

Karimun, jurnalterkini.id - Organisasi Masyarakat (Ormas) Melayu Raya membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis penanganan Covid-19 Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Karimun pada Rabu (1/4).

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk melindungi tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan wabah COVID-19.

Pentingnya Alat Pelindung Diri (APD) yang masih sangat terbatas membuat Melayu Raya bergerak memberikan bantuan kepada tenaga medis di Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Kecamatan Tebing Karimun.

Adapun Alat Pelindung Diri yang dibagikan terdiri dari baju APD 10 lembar, kaca mata 10 buah, helm 5 unit, sepatu 5 pasang, sarung tangan antiseptik 2 kotak.

"Ini bentuk keseriusan kita untuk mendukung rumah sakit sebagai garda terdepan dalam melawan COVIDd-19, kita harus bersatu padu mendukung dan menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di setiap rumah sakit, baik itu RSUD maupun RSBT," ujar Muhammad Firdaus Ketua Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Karimun.

Selain memberikan bantuan Alat Pelindung Diri, Melayu Raya juga terus melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman warga dan fasilitas umum yang berada di Kabupaten Karimun.(kn)

Beri nilai
(0 Pilih)

Beri komentar

Pastikan Anda memasukkan semua informasi yang diperlukan, ditandai dengan tanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.