Karimun, Kompol Chaidir Wakapolres Karimun didampingi Akp Herie Pramono Kasat Reskrim Polres Karimun Saat presscon di Rupatama Mapolres Karimun Karimun, Kompol Chaidir Wakapolres Karimun didampingi Akp Herie Pramono Kasat Reskrim Polres Karimun Saat presscon di Rupatama Mapolres Karimun Co2

Setelah Sememal, Polres Karimun Juga Amankan Pelaku Penambang Pasir Ilegal di Teluk Paku

"Tersangka HS ditangkap karna melakukan penambangan secara ilegal dan tidak memiliki Surat Izin Usaha Penambangan Pasir ", 

Karimun, jurnaltefkini.id - Dalam satu waktu Satreskrim Polres Karimun juga amankan pelaku penambangan pasir liar desa Teluk Paku Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Tebing Karimun.

Setelah Sememal Satreskrim Polres Karimun juga ungkap pernambangan pasir darat yang tidak memiliki izin (Ilegal) dengan cara menyedot pasir dan menjualnya ke orang orang.

"Tersangka HS ditangkap karna melakukan penambangan secara ilegal dan tidak memiliki Surat Izin Usaha Penambangan Pasir ", ujar Akp Herie Pramono Kasat Reskrim Polres Karimun.

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti 2 unit mesin domping,1 unit cangkul,3 unit scope,1 buah scraft dan 1 buah tapis (Pengaya Pasir) dan 1 Jerigen Solar.

Tersangka di jerat dengan Pasal 158 Undang Undang RI no 4 tahun 2009 dengan ancaman pidana maksimal 10 tahun dan denda 10 Milyar.(kn)

Beri nilai
(0 Pilih)

Beri komentar

Pastikan Anda memasukkan semua informasi yang diperlukan, ditandai dengan tanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.