Karimun, Tersangka Pencabulan Gadis 9 Tahun AK Saat di Rupatama Polres Karimun Jumat (20/3) Karimun, Tersangka Pencabulan Gadis 9 Tahun AK Saat di Rupatama Polres Karimun Jumat (20/3) Ed

Modus akan diberi handphone, tersangka pencabulan gadis 9 tahun dibekuk polisi

"Kalau mau main saya belikan HP".

Karimun, jurnalterkini.id - Satreskrim Polres Karimun meringkus pria tersangka pelaku pencabulan anak di bawah umur pada Jumat (20/3) di Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Tersangka AK menyerahkan diri ke Polsek Tebing pada Senin Sore (16/3) dan mengakui telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap gadis berumur 9 tahun.

Tersangka AK masuk kekamar korban dengan cara mendobrak pintu kamar korban lalu menutup mulut meraba dan melakukan hubungan intim dengan gadis yang berusia 9 tahun sebanyak 2 kali

"Kalau mau main saya belikan HP," ujar tersangka mengulangi perkatannya kepada korban sebelum melakukan hubungan intim.

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti berupa 1 kaos lengan pendek berwarna kuning, 1 celana pendek berwarna putih, satu bra berwarna abu-abu dan celana dalam berwarna pink.

Atas tindakanya pelaku dijerat pasal 81 ayat (2) atau pasal 82 ayat (1) Undang undang RI no 23 tahun 2002 dengan maksimal hukuman pidana 10 tahun penjara atau denda 300 juta.(kn)

Beri nilai
(0 Pilih)

Beri komentar

Pastikan Anda memasukkan semua informasi yang diperlukan, ditandai dengan tanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.