Karimun, AKP Harie Permono Kasat Reskrim Polres Karimu  saat melakukan presscon di Rupatama Polres Karimun Jumat (20/3) Karimun, AKP Harie Permono Kasat Reskrim Polres Karimu saat melakukan presscon di Rupatama Polres Karimun Jumat (20/3) Istimewa

Satreskrim Polres Karimun Bekuk Gadis Pencuri Laptop di dalam Kos

"Tersangka WE wanita yang berusia 16 tahun masuk kerumah korban sekitar Pukul 20.00 Wib melalui pintu belakang rumah yang tidak terkunci lalu menuju ruang tamu dan mengambil 1 unit laptop merk lenovo warna hitam dan sebuah tas ransel hitam yan berisi uang sejumlah 5 juta rupiah".

Karimun, jurnalterkini.id - Satreskrim Polres Karimun membekuk seorang wanita tersangka pencurian dengan pemberatan (Curat) pada Jumat (20/3) di Perum New Orlean, Kelurahan Balai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

"Tersangka WE wanita yang berusia 16 tahun masuk ke rumah korban sekitar pukul 20.00 WIB melalui pintu belakang yang tidak terkunci, lalu menuju ruang tamu dan mengambil 1 unit laptop merk Lenovo warna hitam dan sebuah tas ransel hitam yan berisi uang sejumlah 5 juta rupiah," ujar AKP Harie Pramono Kasat Reskrim Polres Karimun.

Berdasarkan laporan dari korban tim Satreskrim Polres Karimun berhasil membekuk tersangka WE di kos-kosannya yang beralamat di Jalan Pertambangan Sei Lakam Karimun.

Dari tersangka telah diamankan barang bukti berupa uang tunai 500.000,1 unit laptop Lenovo, buku tabungan BRI, ATM Bank Mandiri dan alat kosmetik.

Tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan maksimal hukuman pidana selama 7 tahun.(kn)

 

 

Beri nilai
(0 Pilih)

Beri komentar

Pastikan Anda memasukkan semua informasi yang diperlukan, ditandai dengan tanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.