Kapolres Metro Bekasi dalam acara coffee morning dengan pers, Kamis (16/1). Kapolres Metro Bekasi dalam acara coffee morning dengan pers, Kamis (16/1). Foto: ririn

Fokus Kapolres Metro Bekasi dalam 100 hari adalah bahaya inteloransi

"Jadi fokus kerja saya dalam 100 hari adalah menanggulangi bahaya intoleransi, premanisme dan narkoba"

Bekasi, Jurnalterkini.id - Dalam 12 hari kerja, Kapolres Metro Bekasi Hendra Gunawan SIK.S.Ip sudah mengunjungi seluruh Kapolsek di Kabupaten Bekasi, dan juga sekaligus bertemu dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dalam keterangan kepada media dalam acara coffee morning, di ruang aula promoter, Polres Metro Bekasi, Kamis (16/1).

Dalam konfrensi Pers Hendra mengatakan kepada media bahwa dalam 100 hari akan fokus kepada bahaya inteloreransi, premanisme, bahaya narkoba.

Untuk bahaya intoleransi, Kapores sudah berkunjung dan bertemu dengan para tokoh masyarakat agar menjaga persatuan dan kesatuan, agar situasi di masyarakat aman dan terkendali.

Sedangkan untuk gangguan premanisme, terlebih khusus buat premanisme yang menggangu pembangunan, maka Polres Metro Bekasi sudah membentuk Tim Kobra yang akan patroli dan mengantisipasi masalah premanisme di wilayah Kabupaten Bekasi.

Lanjut kepada bahaya penanggulangan narkoba, yakni Polres telah menegaskan kepada anggota Polres, akan bertindak tegas kepada pengedar yang mencoba melawan.

Terkait laporan adanya sering kehilangan motor di wilayah Pemerintahan Pemkab Bekasi, Kapolres menanggapi akan membuat sistem yang lebih ketat, dan akan membuat analisa lebih dahulu.

"Jadi fokus kerja saya dalam 100 hari adalah menanggulangi bahaya intoleransi, premanisme dan narkoba," ujar Kapolres. (rin)

Beri nilai
(0 Pilih)

Beri komentar

Pastikan Anda memasukkan semua informasi yang diperlukan, ditandai dengan tanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.