Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur (tengah) dan Kasat Reskrim AKP Herie Pramono mengamati mayat yang ditemukan di semak-semak di Jl H Arab, Sei Lakam Timur, Kamis (5/12) sore. Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur (tengah) dan Kasat Reskrim AKP Herie Pramono mengamati mayat yang ditemukan di semak-semak di Jl H Arab, Sei Lakam Timur, Kamis (5/12) sore. foto: SP

Lagi, Penemuan Mayat di Karimun

 

"Budak-budak lagi maen bola dekat lapangan, terus tak sengaje liat ade bende mencurigakan dan ternyate mayat"

Karimun, jurnalterkini.id - Sesosok mayat di dekat semak-semak di kawasan Jalan Haji Arab, Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun Kepri mengejutkan warga, Kamis (5/12) sekira pukul 17.20 WIB.

Salah seorang warga bernama Erwin menyebutkan, mayat tersebut tidak sengaja ditemukan oleh anak-anak yang asik bermain bola.

"Budak-budak lagi maen bola dekat lapangan, terus tak sengaje liat ade bende mencurigakan dan ternyate mayat," katanya, Kamis (5/12).

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu tersebut tampak sudah membusuk dan hampir menjadi tulang belulang.

Tim Inafis dari Polres Karimun tengah berada di lokasi penemuan mayat untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), di lokasi juga tampak dipasang garis polisi agar di lokasi tersebut tidak dilalui masyarakat sekitar. (SP)

Beri nilai
(0 Pilih)

Beri komentar

Pastikan Anda memasukkan semua informasi yang diperlukan, ditandai dengan tanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.