Rombongan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Masrul Kasmy-Yulian Norwis berfoto bersama usai mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti. Rombongan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Masrul Kasmy-Yulian Norwis berfoto bersama usai mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti. Foto:isk

Masrul-Yulian ambil formulir pendaftaran ke Nasdem

Selatpanjang (Jurnal) - Maju di Pilkada Kepulauan Meranti 2020 sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Drs H Masrul Kasmy Msi-Drs Yulian Norwis mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Nasdem yang beralamat di Jalan Diponegoro, Selatpanjang, Senin (14/10).

Rombongan pasangan bakal calon Bupati Kepulauan Meranti dengan slogan MAJU atau Masrul-Julian itu bersama tim berangkat dari kediaman Ketua Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti Asnan Mahadar dengan iring-iringan kendaraan becak menuju kantor Nasdem.

Rombongan disambut langsung oleh tim penjaringan yang diketuai oleh Muhammad Arif ST. MKom, dan Sekretaris Sawaluddin, Bendahara Islami dan anggota Hadpandi, serta sejumlah pengurus lainnya.

Ketua tim penjaringan, Muhammad Arif ST. MKom, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada pasangan bakal calon Bupati Kepulauan Meranti, serta memaparkan berbagai persyaratan yang diajukan untuk menjadi pasangan calon bupati yang akan maju mengikuti pilkada melalui Partai Nasdem.

"Kami dari Partai Nasdem mengucapkan sangat berterimakasih atas kehadiran pasangan bakal calon bupati bapak Masrul Kasmy-Yulian Norwis yang telah sudi datang ke sekretariat kami. Semoga proses pendaftaran ini ini bisa berjalan dengan lancar.

"Kedatangan kami berdua bersama pak Julian Norwis ke sekretariat Partai Nasdem ini, kita niati dari hati yang paling tulus, serta besarnya dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan dan elemen masyarakat, untuk sungguh-sungguh mengikuti kontestan pemilihan bupati dan wakil bupati di Pilkada Kepulauan Meranti 2020," kata Masrul Kasmy.

Sebagai bentuk keseriusan kita berdua, maka kedatangan kami langsung berdua sebagai pasangan balon bupati dan wakil bupati, dan semoga di ridhoi oleh Allah SWT.

"Tentunya dukungan itu untuk memuluskan kami maju mengikuti Pilkada Meranti 2020 nanti, kita sangat berharap dukungan dari partai-partai politik, seperti partai Nasdem ini," katanya.

Turut hadir mendampingi pendaftaran panganan balon bupati dan wakil bupati dengan slogan MAJU ke sekretariat DPC Partai Nasdem itu antara lain, Asnan Mahadar Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti, Sugianto atau Mas Tato Wakil 1 MPC Pemuda Pancasila, Srikandi MPC dan SAPMA.

Tak kalah penting juga hadir dalam kesempatan tersebut tokoh pejuang pembentukan Kabupaten Kepulauan Meranti Ridwan Mahadar, Herman atau yang akrab disapa Amang, dan Syafrial atau yang lebih di kenal Icap. serta unsur elemen masyarakat lainya.

Sebagai informasi, panitia penjaringan bakal calon bupati dan Wakil Bupati Kepulauan meranti melalui Partai Nasdem akan ditutup pada 23 Oktober mendatang. (isk)

Beri nilai
(0 Pilih)

Beri komentar

Pastikan Anda memasukkan semua informasi yang diperlukan, ditandai dengan tanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.