Foto bersama dengan jajaran Lanal Karimun. Foto bersama dengan jajaran Lanal Karimun. foto: istimewa

Empat kapolsek rayakan HUT TNI ke-74 bersama Kodim dan Lanal

Karimun (Jurnal) - Empat kapolsek di wilayah hukum Kepolisian Resor Karimun merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 bersama jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/Karimun dan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Karimun, Jumat.

Empat kapolsek tersebut antara lain Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto, Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo dan Kapolsek Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) AKP Qomaruddin.

Perayaan HUT TNI ke-74 TNI dan Polri itu digelar Jumat (4/10) secara berturut-turut ke Markas Kodim dan Lanal Tanjung Balai Karimun.

Perayaan HUT TNI tersebut berlangsung penuh keakraban disertai dengan penyerahan kue ulang tahun kepada jajaran TNI AD dan TNI AL, dan ditutup dengan doa bersama.

"Ini bentuk sinergitas antara TNI dan Polri," ucap Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono. (rdi)

Berfoto bersama jajaran Kodim 0317 Karimun

Beri nilai berita ini
(0 Suara)

Berita terkait

  • Lagi, Penemuan Mayat di Karimun

     

    "Budak-budak lagi maen bola dekat lapangan, terus tak sengaje liat ade bende mencurigakan dan ternyate mayat"

  • Bupati Karimun janji naikkan insentif guru pada 2020 (video)

    Bupati Karimun Aunur Rafiq berjanji akan menaikkan insentif untuk guru pada 2020. Janji tersebut disampaikannya pada acara resepsi HUT PGRI dan Hari Guru Nasional yang diselenggarakan di GOR Badang Perkasa pada Sabtu (30/11) malam.

    Bupati Karimun mengatakan insentif diberikan untuk guru SD maupun SMP pada tahun depan dalam upaya mewujudkan kesejahteraan guru.

    Berikut video liputannya:

  • Dua speedboat penyelundup serang kapal patroli BC Kepri

    "Mereka mau menyeludupkan Barang Kena Cukai (BKC) dan Minuman Mengandung Etil Alkohol (MMEA), dengan modus Ship to Ship"

  • APBD Karimun 2020 disahkan (video)

    Karimun, jurnalterkini.id - Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau tahun 2020 akhirnya diketuk atau disahkan oleh DPRD Karimun setelah melalui pembahasan alot dan maraton dalam sebulan terakhir.

    Pengesahan APBD Karimun 2020 dilaksanakan pada malam hari batas terakhir ditetapkan pemerintah pusat, yakni pada Jumat (29/11) malam, dipimpin Ketua DPRD M Yusuf Sirat dan dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Anwar Hasyim.

    Berikut video liputannya:

Tinggalkan komentar

Pastikan Anda memasukkan semua informasi yang diperlukan, ditandai dengan tanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.