Foto bersama dengan jajaran Lanal Karimun. Foto bersama dengan jajaran Lanal Karimun. foto: istimewa

Empat kapolsek rayakan HUT TNI ke-74 bersama Kodim dan Lanal

Karimun (Jurnal) - Empat kapolsek di wilayah hukum Kepolisian Resor Karimun merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 bersama jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/Karimun dan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Karimun, Jumat.

Empat kapolsek tersebut antara lain Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto, Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo dan Kapolsek Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) AKP Qomaruddin.

Perayaan HUT TNI ke-74 TNI dan Polri itu digelar Jumat (4/10) secara berturut-turut ke Markas Kodim dan Lanal Tanjung Balai Karimun.

Perayaan HUT TNI tersebut berlangsung penuh keakraban disertai dengan penyerahan kue ulang tahun kepada jajaran TNI AD dan TNI AL, dan ditutup dengan doa bersama.

"Ini bentuk sinergitas antara TNI dan Polri," ucap Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono. (rdi)

Berfoto bersama jajaran Kodim 0317 Karimun

Beri nilai berita ini
(0 Suara)

Berita terkait

  • PT Timah serah dukungan nelayan di DU 747 Tebing

    Karimun, jurnalterkini.id – PT Timah Kundur melaksanakan acara penyerahan dukungan dari KUB-KUB (nelayan) terhadap kegiatan operasi produksi PT Timah Tbk di wilayah IUP DU-747 D di Kecamatan Tebing disejalankan dengan sosialisasi penyuluhan hukum kegiatan penambangan dari Kejari Karimun, di Gedung Nasional, Tanjung Balai Karimun, Selasa (8/10/2019).

  • Melayu Raya bantu rehab rumah warga Teluk Air

    Karimun, jurnalterkini.id - Himpunan Melayu Raya (Himelya) Kabupaten Karimun bekerjasama dengan Polres Karimun melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako sekaligus memberikan kejutan akan merehab rumah salah seorang warga RT 03 RW 01 Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun yang bernama R. Zariah (59) tahun yang saat ini tinggal bersama adiknya R, Zaniah (57) tahun, Senin (7/10/2019).

  • Kapolres Karimun tantang jajaran ungkap kasus narkoba lebih besar

    Karimun (Jurnal) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto menantang jajarannya untuk mengungkapkan kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang lebih besar dari kasus 3.950 butir pil ekstasi yang dimusnahkan di Mapolres Karimun, Jumat (4/10).

  • AKBP Hengky Pramudya di mata IWO Karimun

    "Wartawan adalah mitra. Saya berharap Kapolres Karimun yang baru melanjutkan dan meningkatkan kemitraan dengan wartawan. Saya yakin Polres Karimun akan lebih maju di bawah kepemimpinan sahabat saya, AKBP Yos Guntur"

Tinggalkan komentar

Pastikan Anda memasukkan semua informasi yang diperlukan, ditandai dengan tanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.