Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menyalami personel yang naik pangkat. Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menyalami personel yang naik pangkat. foto: Humas Polres Karimun

Kapolres Karimun berharap kenaikan pangkat tingkatkan kinerja personel

Karimun (Jurnal) - Kepala Kepolisian Resor Karimun, Kepulauan Riau, AKBP Hengky Pramudya berharap kenaikan pangkat bagi 22 personel di lingkungan Polres Karimun dapat meningkatkan semangat kerja yang lebih profesional.

"Agar Polri lebih dicintai oleh masyarakat," kata dia dalam upacara kenaikan pangkat bagi 22 personel di lingkungan Polres Karimun di Mapolres Karimun, Rabu.

22 personel yang dinaikkan pangkatnya, antara lain satu perwira berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP), satu personel berpangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda) naik pangkat menjadi Iptu.

Selanjutnya, 3 personel berpangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka) naik pangkat menjadi Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda), 11 Brigadir naik pengkat menjadi Bripka, 1 berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu) naik pangkat menjadi Brigadir dan 5 Bripda naik pangkat menjadi Briptu.

Selain personel Polri, sebanyak 13 PNS juga mengalami kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi/
PNS Polri Polres Karimun

Kapolres Hengky Pramudya mengatakan, kenaikan pangkat bukan otomatis diraih, tetapi berkat kerja keras dan prestasi personel itu sendiri

"Kenaikan pangkat merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, dan juga penghargaan dari Polri kepada personelnya yang berdedikasi, di samping menjadi sebuah amanah agar personel Polri terus meningkatkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata dia.

Upacara laporan kenaikan pangkat ditutup dengan pemotongan tumpeng, penyerahan tumpeng kepada personel yang paling tua dan paling muda. (rdi)

Beri nilai berita ini
(0 Suara)

Berita terkait

  • PT Timah serah dukungan nelayan di DU 747 Tebing

    Karimun, jurnalterkini.id – PT Timah Kundur melaksanakan acara penyerahan dukungan dari KUB-KUB (nelayan) terhadap kegiatan operasi produksi PT Timah Tbk di wilayah IUP DU-747 D di Kecamatan Tebing disejalankan dengan sosialisasi penyuluhan hukum kegiatan penambangan dari Kejari Karimun, di Gedung Nasional, Tanjung Balai Karimun, Selasa (8/10/2019).

  • Melayu Raya bantu rehab rumah warga Teluk Air

    Karimun, jurnalterkini.id - Himpunan Melayu Raya (Himelya) Kabupaten Karimun bekerjasama dengan Polres Karimun melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako sekaligus memberikan kejutan akan merehab rumah salah seorang warga RT 03 RW 01 Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun yang bernama R. Zariah (59) tahun yang saat ini tinggal bersama adiknya R, Zaniah (57) tahun, Senin (7/10/2019).

  • Empat kapolsek rayakan HUT TNI ke-74 bersama Kodim dan Lanal

    Karimun (Jurnal) - Empat kapolsek di wilayah hukum Kepolisian Resor Karimun merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 bersama jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/Karimun dan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Karimun, Jumat.

  • Kapolres Karimun tantang jajaran ungkap kasus narkoba lebih besar

    Karimun (Jurnal) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto menantang jajarannya untuk mengungkapkan kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang lebih besar dari kasus 3.950 butir pil ekstasi yang dimusnahkan di Mapolres Karimun, Jumat (4/10).

Tinggalkan komentar

Pastikan Anda memasukkan semua informasi yang diperlukan, ditandai dengan tanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.