Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menyalami personel yang naik pangkat. Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menyalami personel yang naik pangkat. foto: Humas Polres Karimun

Kapolres Karimun berharap kenaikan pangkat tingkatkan kinerja personel

Karimun (Jurnal) - Kepala Kepolisian Resor Karimun, Kepulauan Riau, AKBP Hengky Pramudya berharap kenaikan pangkat bagi 22 personel di lingkungan Polres Karimun dapat meningkatkan semangat kerja yang lebih profesional.

"Agar Polri lebih dicintai oleh masyarakat," kata dia dalam upacara kenaikan pangkat bagi 22 personel di lingkungan Polres Karimun di Mapolres Karimun, Rabu.

22 personel yang dinaikkan pangkatnya, antara lain satu perwira berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP), satu personel berpangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda) naik pangkat menjadi Iptu.

Selanjutnya, 3 personel berpangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka) naik pangkat menjadi Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda), 11 Brigadir naik pengkat menjadi Bripka, 1 berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu) naik pangkat menjadi Brigadir dan 5 Bripda naik pangkat menjadi Briptu.

Selain personel Polri, sebanyak 13 PNS juga mengalami kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi/
PNS Polri Polres Karimun

Kapolres Hengky Pramudya mengatakan, kenaikan pangkat bukan otomatis diraih, tetapi berkat kerja keras dan prestasi personel itu sendiri

"Kenaikan pangkat merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, dan juga penghargaan dari Polri kepada personelnya yang berdedikasi, di samping menjadi sebuah amanah agar personel Polri terus meningkatkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata dia.

Upacara laporan kenaikan pangkat ditutup dengan pemotongan tumpeng, penyerahan tumpeng kepada personel yang paling tua dan paling muda. (rdi)

Rate this item
(0 votes)

Related items

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.