Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga (kanan) dan Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol I Gede Mega Suparwitha memberikan keterangan pers terkait rencana penyelenggaraan Bhayangkara Gowes di Dataran Engku Putri, Batam, Minggu (30/6). Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga (kanan) dan Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol I Gede Mega Suparwitha memberikan keterangan pers terkait rencana penyelenggaraan Bhayangkara Gowes di Dataran Engku Putri, Batam, Minggu (30/6). foto: Humas Polda Kepri

Polda siapkan tiga sepeda motor hadiah Bhayangkara Gowes di Batam

Batam (Jurnal) - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau mengundang masyarakat dan komunitas-komunitas sepeda untuk meramaikan Bhayangkara Gowes dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 2019 di Dataran Engku Putri Batam Center, Minggu (30/6) pagi.

Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol I Gede Mega Suparwitha selaku ketua panitia dalam siaran pers yang diterima Jumat, mengatakan Bhayangkara Gowes digelar untuk memperkuat soliditas antara TNI-Polri dan masyarakat sehingga situasi di Provinsi Kepri tetap aman, damai dan kondusif.

Bhayangkara Gowes, kata dia, dilaksanakan Minggu (30/6) pada pukul 06.00 wib bertempat di Dataran Engku Putri Batam Center yang merupakan garis start dan finishnya.

"Kegiatan akan diikuti oleh TNI-Polri dan masyarakat, untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat dan komunitas-komunitas gowes untuk hadir dan ikut memeriahkan di Dataran Engku Putri Batam Center," ujarnya.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga mengatakan, Bhayangkara Gowes ini menyiapkan doorprize dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor, 9 unit sepeda, 6 unit kulkas, 9 unit dispenser, 9 unit kipas angin serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Kegiatan ini akan menempuh jarak kurang lebih 12 Km dengan Start gerbang barat Engku Putri-Simpang Masjid Agung -Simpang frengki-Simpang kara-Simpang Kepri Mall- Polresta Barelang- Simpang Jam- Fly over- Simpang Rosedale- Bundaran Madani- Simpang Kadin- Simpang ikan daun-simpang masjid dan finish di Dataran Engku Putri.

"Kegiatan ini diadakan gratis dan terbuka untuk umum, silahkan datang langsung ke Dataran Engku Putri sesuai dengan jadwal, di lokasi acara akan diberikan kupon Doorprize kepada seluruh peserta yang hadir," kata Erlangga.

Beri nilai berita ini
(0 Suara)

Berita terkait

  • Polda Kepri musnahkan 32 kilogram sabu-sabu

    Batam (Jurnal) – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau memusnahkan sabu-sabu sebanyak 32 kilogram yang merupakan barang bukti dari tiga kasus dengan tujuh tersangka.

  • Kemenag Bekasi dukung sosialisasi pencegahan bahaya narkotika

    Bekasi (Jurnal) - Dukungan dari berbagai pihak mulai mengalir, baik dari tokoh masyarakat, pemerintah, kepala desa, dan para pencinta LAN kepada Lembaga Anti Narkotika di Kabupaten Bekasi, banyak pihak mulai menyadari bahwa bahwa lebih baik mencegah daripada mengobati.

  • Polresta Barelang amankan 47 WNA diduga menipu dan memeras

    Batam (Jurnal) – Sebanyak 47 orang Warga Negara Asing asal Tiongkok dan Taiwan diamankan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang Batam, Polda Kepulauan Riau karena diduga melakukan praktik penipuan dan pemerasan terhadap Warga Negara Tiongkok yang berada di negaranya RRT.

  • 252 Personel Brimob Polda Kepri diberangkatkan ke Papua

    Batam (Jurnal) - Sebanyak 252 personel Sat Brimob Polda Kepri diberangkatkan BKO Polda Papua dalam rangka pengamanan unjuk rasa serta menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Tinggalkan komentar

Pastikan Anda memasukkan semua informasi yang diperlukan, ditandai dengan tanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.