Polda Kepri santuni anak panti asuhan di Batam

Batam (Jurnal) – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau benar memanfaatkan momentum HUT Bhayangkara ke-73 dengan berbagi bersama masyarakat, salah satunya menyantuni dan membagikan seragam sekolah untuk anak panti asuhan di Batam.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga dalam siaran pers yang diterima Jurnal, Kamis mengatakan, santunan berupa sembako dan seragam sekolah diberikan kepada Panti Asuhan Anak Sholeh Yayasan Ziyadatul Ilmin Naafi, Galang dan Pondok Pesantren Walisongo, Nongsa Kota Batam, Rabu (26/6).

“Pemberian santunan tersebut merupakan rangkaian dari bhakti sosial Polda Kepri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019,” kata Erlangga.

Santunan tersebut diserahkan Dir Pamobvit Polda Kepri Kombes Pol Harri Sindu Nugroho didampingi para pejabat Ditpamobvit Polda Kepri, Kapolsek Galang, jajaran Polsek Nongsa dan personel Ditpamobvit Polda Kepri.

Dir Pamobvit Polda Kepri Kombes Pol Harri Sindu Nugroho mengatakan kegiatan bhakti sosial diadakan bertujuan membantu sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dapat meringankan beban mereka. Santunan yang diberikan berupa sembako dan seragam sekolah untuk digunakan oleh anak-anak di panti asuhan,” katanya.

Kehadiran Polisi, kata dia, diharapkan memberikan manfaat dan berguna bagi masyarakat dan hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Dan disampaikan oleh pimpinan pondok pesantren Walisongo ucapan terima kasih kepada Polda Kepri semoga Polda Kepri dan jajaran tetap Promoter dan semakin maju kedepannya. (red)

Pos terkait