Nyimas Novi Ujiani Buka Turnamen Voli

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karimun Nyimas Novi Ujiani, seorang politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (foto: istimewa)
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karimun Nyimas Novi Ujiani, seorang politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (foto: istimewa)

Karimun (Jurnal) – Anggota DPRD Karimun Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nyimas Novi Ujiani buka turnamen bola voli di Kampung Ranggam, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Senin (19/2).

Dengan diikuti sebanyak 10 tim kaum wanita, Novi berharap dapat memberikan nilai positif kepada ibu-ibu tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kita sengaja memberikan kesempatan bagi kaum ibu untuk berkreasi dan turut serta dalam turnamen voli ini. Sehingga mereka lebih bersemangat dalam berolahraga. Kehadiran saya disini juga adalah dalam rangka memotivasi kaum ibu dalam bertanding,” ujarnya.

Dalam pertandingan ini 10 tim tersebut akan bertanding untuk meraih juara I, II, dan tiga, tidak hanya itu, penonton juga akan mendapatkan penghargaan dengan kategori penonton terbaik.

“Setiap juara kita siapkan hadiahnya, termasuk penonton favorit,” katanya.

Novi menambahkan jika nantinya antusias dari masyarakat Ranggam semakin banyak, maka di tahun depan pihaknya akan menggelar kegiatan ini lagi.

“Ini perdana saya gelar di kampung Ranggam, kalau animo masyarakat semakin banyak, tidak menutup kemungkinan akan kita gelar lagi tahun depan dengan peserta yang lebih banyak lagi,” tuturnya.

Sementara itu , Lurah Tebing, Suhaimi mengatakan, turnamen voli khusus kaum ibu itu dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antar pecinta olahraga bola voli.

“Menang atau kalah tidak jadi ukuran, tapi yang penting adalah kebersamaan kita. Tetap junjung sportivitas,” pesan Suhaimi. (*)

Simak jurnal berita lainnya dari Karimun: Bupati Karimun Minta IWO Bantu Berantas Narkoba

Pos terkait